Iklan

Thariq Komitmen Jaga Sang Istri Aaliyah Massaid Setelah Resmi Menikah

Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T08:01:14Z

Tampilan Aaliyah dan Thariq Datangi Polda Metro, Foto: Istimewah

Nemukabar.com - Laporan Aaliyah Massaid ke Polda Metro Jaya (PMJ) terhadap sejumlah akun media sosial yang mengungkapkan bahwa dirinya hamil di luar nikah itu rupanya mendapatkan dorongan dari sang suami, Thariq Halilintar.


Thariq berkomitmen untuk selalu menjaga sang istri dari apapun termasuk berita hoax yang menyerang dirinya.


"Yang sebenarnya ribut dari kemarin itu suaminya atau saya karena tentunya kewajiban saya sebagai suami salah satunya adalah melindungi istri saya apapun yang terjadi, salah satunya adalah berita bohong yang menjatuhkan kehormatannya, karena itu saya jadi tidak bisa tinggal diam dan harus menindaklanjuti" kata Thariq Halilintar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024).


Selain itu istri Thariq, Aaliyah Massaid mengaku bahwa berita tentang dirinya hamil di luar nikah itu adalah hoax, dan dirinya meresa terganggu karena menyerang kehormatannya sebagai perempuan.


"Itu kan menyerang kehormatan ya. dan itu kan hamil di luar nikah, apalagi itu pas di hari pernikahan aku lagi datang bulan ,udah menyerang kehormatan, terus itu juga berimbas ke pekerjaan ke depannya dan udah pasti sih," ungkap Aaliyah Massaid.

Komentar

Tampilkan

  • Thariq Komitmen Jaga Sang Istri Aaliyah Massaid Setelah Resmi Menikah
  • 0

Terkini