Iklan

Anies Sedang Menuju Bandung, Maju di Pilgub Jabar?

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T13:08:50Z

Anies Baswedan Bersama Istri Saat Mengendarai Motor

Nemukabar.com - PDIP Perjuangan berpeluang besar untuk mengusung Anies Baswedan maju di Pilgub Jawa Barat 2024. Bahkan saat ini Anies Baswedan tengah dalam perjalanan untum menuju Kota Bandung pada Kamis, 29 Agustus 2024.


Bendahara DPC PDIP Kota Bandung, Folmer Silalahi mengatakan pengusungan Anies Baswedan sebagai Cagub Jabar sudah menguat di internal partai. Bahkan diakuinya, sudah 95 persen partai berlambang banteng moncong putih tersebut untuk mengusung duet Anies Baswedan-Ono Surono.


"Kemungkinan Pak Anies itu bisa 95 persen. Melihat dari tanda-tanda keberadaan beliau juga, informasi yang kami dapat sedang menuju Bandung. Bisa jadi itu dalam rangka untuk mendaftar ke KPU di Jawa Barat," ujar Folmer dikutip Nemukabar.com, Kamis, 29 Agustus 2024 malam.


Folmer menuturkan, saat ini para kader sudah berkumpul dan siap menyambut Anies di kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.


"Teman-teman sekarang sudah berkumpul. Silahkan teman-teman media datang kesini untuk melihat langsung, kita tunggu," sambung Folmer.


Diakui Folmer, nantinya pasangan Anies-Ono akan dianter oleh para kader berkonvoi dengan cara jalan kaki dari kantor DPD PDIP Jabar menuju KPU Jabar.


"Nanti konvoi ke sana, jalan kaki, kan deket enggak terlalu jauh," tegasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Anies Sedang Menuju Bandung, Maju di Pilgub Jabar?
  • 0

Terkini