Iklan

Noralia Ulfa Terpilih Menjadi Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten periode 2024-2026

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T13:33:28Z


Nemukabar.com — Korps HMI Wati (KOHATI) HMI Badko Jabodetabeka-Banten menggelar Musyawarah Daerah Kohati (MUSDAKOH) ke-X yang berlokasi di BPMP Prov. Banten, Lebak pada tanggal 5-7 Juli 2024 dengan tujuan estafet kepemimpinan.


Hal tersebut dipandang perlu demi menjaga regenerasi kepemimpinan. Sesuai aturan main organisasi ad/art Kohati Badko dalam menjalankan amanahnya diberikan waktu 1 periode selama 2 tahun dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Badan Koordinasi.


Dalam perhelatan Musyawarah Daerah Kohati (MUSDAKOH) ke-X, Noralia Ulfa sebagai kandidat yang dinyatakan lolos verifikasi berkas oleh tim SC kemudian melakukan Uji Kriteria Kandidat Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten pada pleno IV dihadapan 23 Peserta Musyawarah Daerah Kohati yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Visi & Misi pada tanggal 6 juli 2024. 


Setelah melalui serangkaian Uji Kriteria Kandidat Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten, pimpinan sidang yang bertugas pada saat itu Winda Sari membacakan hasil ketetapan dan memutuskan saudari Noralia Ulfa sebagai Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten periode 2024-2026


Dengan terpilihnya saudari Noralia Ulfa sebagai Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten periode 2024-2026 menandakan arah gerak baru Kohati Badko Jabodetabeka-Banten dibawah kepemimpinan saudari Noralia Ulfa.


"Dengan tagline yang diusung KohatiSehati diharapkan Kohati Cabang selingkup jabodetabetaka-Banten dapat Bersatu Hati. Sehati bersama mewujudkan Kohati yang inklusif, elaboratif (kolaborasi), dan sustainability. Hal tersebut hasil buah perenungan yang saya tuangkan dalam bentuk visi, sehingga arah gerak kohati nantinya dapat mengejewantahkan ke dalam program kerja yang kemudian dapat membawa kebermanfaatan dan eksistensi Kohati Badko itu sendiri." kata [Noralia Ulfa Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten periode 2024-2026].


Dengan terpilihnya Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten periode 2024-2026 menandakan berakhirnya seluruh rangkain Musyarawarah Daerah Kohati ke-X. Dengan ini diharapkan kepada semua pihak yang terlibat agar menerima seluruh ketetapan-ketetapan Musyawarah Daerah Kohati ke-X dengan hati dan pikiran yang terbuka.

Komentar

Tampilkan

  • Noralia Ulfa Terpilih Menjadi Formateur/Ketua Umum Kohati HMI Badko Jabodetabeka-Banten periode 2024-2026
  • 0

Terkini