Iklan

Mantan Walikota Tangsel Dinilai Layak Pimpin Provinsi Banten

Rabu, 15 Mei 2024, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T09:53:42Z


Nemukabar.com - Mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk maju sebagai calon gubernur Banten 2024.


Salah satunya, organisasi masyarakat 

Gerakan Muda Peduli Nusantara (GMPN) yang menyambut baik dengan majunya Airin Rachmi Diany pada pilkada banten.


Ketua DPD Gerakan Muda Peduli Nusantara Provinsi Banten 'Muhammad Afandi' menilai kapasitas Airin Rachmi Diany sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, Airin Rachmi Diany pernah menjadi walikota Tangsel dua periode dengan capaian-capaian yang sangat baik.


Airin Rachmi Diany, beliau sosok perempuan yang sangat mumpuni dengan segudang pengalamannya saat menjadi Walikota Tangsel, menjadi modal penting untuk memimpin Banten ke depan.


Dia menyinggung dukungan partai politik yang terus mengalir untuk 'Airin Rachmi Diany' maju dalam Pilkada Banten sebagai bentuk kepercayaan atas kemampuan politikus Golkar tersebut.


“Airin Rachmi Diany hari ini menjadi sosok perempuan yang dinilai telah mampu mengurai persoalan di Kota Tangsel, semua mata tertuju atas keberhasilan tersebut sehingga partai politik sangat realistis jika terus memberikan dukungan untuk maju di pilkada Banten,” ungkapnya


Lebih dari itu, Muhamad Afandi menilai sosok Airin Rachmi Diany juga akan membawa kontestasi Pilkada Banten akan jauh dari isu perpecahan di masyarakat.


“Airin Rachmi Diany akan membawa kesejukan pada Pilkada Banten 2024, siapapun lawannya karena beliau diterima dan dekat dengan semua kalangan", pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Mantan Walikota Tangsel Dinilai Layak Pimpin Provinsi Banten
  • 0

Terkini